Pasca beredar video Luna Maya dan Deddy Corbzier terlihat menyepelekan kondisi kesehatan mental salah satu kontenstan di Indonesian's Next Top Model, Luna Maya angkat bicara tentang isu tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Juri dalam ajang pencarian bakat bidang modeling tersebut, pada hari Senin (05/04/21), menegaskan bahwa dirinya enggak menganggap isu kesehatan mental sebagai materi yang bisa dijadikan bahan candaan. Ia meminta asumsi masyarakat yang enggak benar tentang dirinya disudahi.

"Pertama-tama saya ingin menyampaikan bahwa saya tidak pernah menganggap issue mental health adalah materi bercandaan," tulis Luna Maya dalam pembukaan di Instagram Storynya.

"Kedua, saya merasa perlu menginformasikan ada hal-hal yang tidak sepenuhnya benar terjadi, tapi kemudian karena satu dan lain hal akhirnya berkembang menjadi asumsi yang membuat keadaan tidak menyenangkan," lanjutnya.

Semua orang bisa saja melewati rintangan dalam hidup dan melakukan kesalahan. Begitu juga dengan Luna Maya yang berprofesi sebagai model sekaligus aktis papan atas yang enggak luput dari melakukan kesalahan.

"Saya di sini dan kita semua hanyalah manusia yang selal mencoba untuk menjalani hari. Tapi terkadang ada hari yang baik dan kadang ada hari yang kurang baik," ujarnya.

Enggak mau menimbulkan lebih banyak polemik. Luna Maya meminta maaf dan ingin menyambut bulan suci Ramadhan dengan khidmat.

"Apabila ada hal yang kurang berkenan ijinkan saya dengan rendah hati untuk dibukakan pintu maaf sekaligus juga untuk bersiap memasuki bulan Suci Ramadan," sambungnya.

Baca Juga: Tampil Elegan di Nikahan Atta-Aurel, Harga Dress Terawang Luna Maya Bikin Geleng-geleng Kepala!

Sebelumnya, Luna Maya yang menjadi juri dalam Indonesian's Next Top Model dinilai publik sempat menganggap remeh salah satu kondisi kesehatan mental kontestan bernama Ilene yang mengalami gangguan pola makan.