Bagi sepasang suami istri, tentunya masalah momongan menjadi masalah yang cukup penting dalam kehidupan rumah tangga. Buah hati adalah sesuatu yang selalu diinginkan bagi keduanya.

Salah satu pasangan yang sedang berjuang keras agar mendapatkan anak adalah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sudah memiliki anak sulungnya, Rafathar, kini keduanya ingin mendapatkan adik sebagai teman bagi anak semata wayangnya. 

Kedua pasangan ini sebelumnya sudah pernah dikabarkan hamil, namun sayangnya, hal tersebut harus berbuah pahit karena Nagita Slavina yang keguguran saat mengandung janin tersebut. 

Kini, keduanya kembali mencoba untuk bangkit dan melakukan program hamil alami, yaitu dengan memperbanyak waktu bersama dan mengurangi jadwal syuting. 

Tak hanya sampai di situ, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku bahwa keduanya sudah berkonsultasi secara private dengan dr. Boyke. Dokter Boyke sendiri dikenal sebagai dokter yang mengurus tentang masalah seksualitas. 

Pertemuan ini pun diabadikan lewat unggahan Raffi dan Nagita pada Instagram milik bersamanya. Tak lupa, keduanya pun meminta doa akan kehamilan yang sedang diperjuangkannya. Rekan artis dan warganet pun segera mengamini.

Baca Juga: Umumkan Kehamilan Anak Kedua, Ternyata Harga Testpacknya Nagita Slavina Bikin Melongo!