Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menikmati hidup sebagai pengantin baru. Resmi menikah pada 3 April 2021 lalu, Aurel kini diboyong Atta ke rumahnya untuk tinggal bersama.

Aurel yang statusnya adalah pendatang baru di rumah tersebut, mengambil alih beberapa ruangan dan mengatur ulang beberapa parabotan termasuk menambah AC di ruang rias miliknya agar lebih nyaman. Atta yang ingin berperan sebagai suami yang baik tentu saja mengabulkan permintaan tersebut.

Kedatangan Aurel ke rumah suaminya malah melakukan penjajahan di beberapa sudut. Salah satunya adalah westafel yang tadinya penuh dengan barang miliknya, kini berbagi tempat dengan istrinnya.

"Si istri Atta ini sedang memindahkan barang-barang, sebentar lagi wastafelnya akan dijajah istri Atta ini guys," kata Atta dalam Instagram Story.

Aurel Hermansyah yang sedang sibuk mengatur barangnya seraya ngomel-ngomel merasa enggak memiliki ruang untuk barang miliknya. Begitu juga dengan pakaiannya yang ingin ia pindahkan ke lemari Atta, namun sudah keburu penuh dengan baju milik Atta Halilintar.

Melihat istrinya yang jengkel enggak bisa menata pakaiannya, Atta berinisiatif untuk mengalah. Ia rela jika bajunya harus dibuang demi pakaian Aurel bisa masuk ke dalam lemari.

"Ya udah, ya udah berarti ini dibuang deh baju aku enggak apa-apa," kata Atta. 

Ide dari Atta enggak disetujui Aurel Hermansyah. Menurutnya, baju Atta hanya butuh disusun kembali agar rapi. Membuang harta benda enggak jadi solusi yang pas.

"Bukan dibuang, maksudnya ditata lagi," ujar Aurel.

Baca Juga: Sedang Honey Moon, Atta Halilintar Pamer Ranjang Berantakan Usai Malam Pertama

Selamat menempuh hidup baru, ya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ditunggu cerita-cerita menarik lainnya dari keluarga kecil kalian!