Febrita Lustia Deru, istri dari Herman Deru, Gubernur Sumatera Selatan yang setia mendampingi suaminya. Gak hanya itu, Febriata yang akrab disapa Feby Deru pun aktif dalam berorganisasi yang bertujuan memajukan Sumatera Selatan.

Seringkali Feby hadir dalam berbagai kegiatan yang memberikan dampak positif bagi masyrakat Sumatera Selatan. Gak sekadar hadir saja, Feby pun turut andil dan mempraktekan langsung kegiatan apa yang memberikan dampak positif bagi masyarakat Sumatera Selatan.

Selain itu, Feby pun aktif menjadi ketua diberbagai organisasi masyarakat, khususnya dalam organisasi wanita. Feby pun menggerakan para wanita Sumatra Selatan untuk aktif dalam beroganisasi dan menghasilkan sesuatu yang positif untuk keluarganya dan Sumatra Selatan.

Feby pun sangat senang mempromosikan ragam budaya yang ada di Sumatra Selatan. Selain itu, Feby juga gemar mempromosikan kekayan alam yang dimiliki Sumatra Selatan .

Dalam masa pandemi Covid-19, Feby pun turut andil dalam memajukan perekonomian masyarakat Sumatera Selatan. Feby mulai mempromosikan kerjainan tangan dan UMKM khas Sumatra Selatan.

Dilansir dari berbagai sumber (06/04/2021), berikut potret Febrita Lustia Deru yang aktif dalam memajukan Sumatera Selatan.

Baca Juga: Sosok Hj. Febrita Lustia, Istri Gubernur Sumatera Selatan yang Contohkan Budayakan AdatCin