Belakangan ini, nama April Jasmine mendadak hangat diperbincangkan publik. Istri Ustaz Solmed ini menjadi perbincangan warganet karena tingkahnya yang dinilai kurang pantas. April mendapat kritikan pedas uai mengunggah video joget dirinya bersama teman-teman di TikTok.

Dalam video yang turut diunggah ke dalam akun Instagram miliknya, April bersama ketiga teman wanitanya tampak asyik melakukan joget TikTok dengan lagu yang cukup nge-beat. Meski tampak mengenakan pakaian serba tertutup, tetap saja warganet menyayangkan dan kecewa dengan aksi April tersebut.

Sebelum dinikahi Ustaz Solmed dan mantap berhijrah, April mengawali kariernya sebagai aktris FTV. April diketahui pernah membintangi sejumlah FTV dengan peran yang sering didapatkannya sebagai sosok antagonis.

Tak hanya FTV, wanita kelahiran 1 April 1985 ini juga pernah membintangi sinteronĀ Pesantren Rock n RollĀ pada tahun 2011. April berperan sebagai adik dari Wahyu Subuh yang diperankan oleh aktor tampan Ali Syakieb.

Dalam sinetron ini, April juga beradu peran bersama Ustaz Solmed. Melalui sinetron ini pula, ia dan Ustaz Solmed saling mengenal dan akhirnya memutuskan untuk menikah.

April dan Ustaz Solmed dikabarkan menjalani proses taaruf dan memutuskan menikah pada 2011. Jelang pernikahan keduanya, April pun mantap berhijrah dan mengubah penampilannya dengan berhijab.

Baca Juga: April Jasmine Dicibir Gegara Joget TikTok, Ustaz Solmed Akui Malah Kebanjiran Endorse: Cacian Ngundang Rezeki Buat Kami!