Sudah sejak lama, Aurel Hermansyah menginginkan anak kembar. Oleh karena itu, sebelum menikah Aurel pun ke berkonsultasi ke dokter bagaimana cara mendapatkan bayi kembar. Ini dia faktor keberhasilan yang Moms harus tahu jika ingin memili baby twins.

Sebelum acara pernikahan, Aurel ditemani dengan ibu sambungnya Ashanty mengunjungi dokter kandungan. Hal ini dilakukan karena Aurel dan Atta berencana memiliki anak kembar. Setelah itu, Aurel dan Atta pun melakukan pemeriksaan sebelum berlanjut untuk progam anak kembar.

Dari hasil pemeriksaan itu dokter menyatakan keseluruhan kondisi kesehatan Aurel cukup baik. Aurel pun sudah diperbolehkan mengonsumsi vitamin untuk mendukung progam anak kembar. Lantaran Aurel memiliki kista, dokter menyarankan untk mengatasi masalah kistanya terlebih dahulu.

Hampir setiap pasangan mengidam-idamkan memiliki anak kembar karena berbagai alesan. Umumnya alesan ingin memiliki anak kembar dikarenakan lucu. Selain itu, memiliki anak kembar adalah sebuah pengalaman yang baru bagi setiap pasangan.

Umumnya, faktor memiliki bayi kembar adalah faktor genetik, di mana jika memiliki riwayat kembar pada keluarga akan lebih mudah. Sebenarnya apa saja faktor keberhasilan memiliki anak kembar?

Dilansir dari berbagai sumber (06/04/2021), berikut faktor keberhasilan memiliki anak kembar.

Baca Juga: Ingin Punya Anak Kembar? Ini 6 Faktor yang Harus Diperhatikan