Pemain sinetron Nia Ramadhani kerap menjadi sorotan warganet karena enggak bisa melakukan pekerjaan rumah tangga yang umumnya dinilai sepele oleh masyarakat. Awal mulanya hal ini terungkap saat Nia enggak bisa mengupas buah salak dan direkam oleh sang suami, Ardi Bakrie.

Selain enggak bisa mengupas buah salak, ternyata ada beberapa pekerjaan rumah tangga lainnya yang enggak bisa wanita kelahiran 16 April 1990 ini lakukan. Pasalnya, diketahui Nia Ramadhani memang jarang berkutat di dapur dan memiliki banyak asisten rumah tangga. Wah, jadi penasaran nih ya Moms, pekerjaan rumah tangga apa lagi yang sekiranya asing di mata Ibu dari tiga orang anak ini? Check it dot!

1. Takut Diminta Kupas Mangga oleh Mertua

"Jadi mertuaku tuh suka tuh kalau lagi makan sama-sama, aku udah takut kalau 'Nia tolong dong kupasin mangga' awal-awal ya, sekarang sih dia sudah tahu ya, 'aku kupasin mangga' mati deh gue. Gue enggak ngerti lagi caranya mulai belah dari mana," ujar Nia Ramadhani di salah satu acara televisi swasta bersama Jessica Iskandar. 

2. Enggak Bisa Kupas Buah Apapun

Selain mangga dan salak, ternyata Nia Ramadhani juga mengaku memang enggak bisa mengupas buah apapun sedari kecil lho, Moms. Ia mengaku hal itu lantaran enggak dibiasakan sedari kecil oleh orang tuanya untuk belajar mengupas buah.

Baca Juga: Disebut Pacar Nikita Mirzani Berinisial A, Warganet: Ada Deh atau Ayank Dimas?

"Ini soalnya salah mama aku deh. Karena kayaknya aku dari kecil itu semuanya tuh kayak nggak bisa potong buah juga nggak dimarahi. Nggak disuruh, jadi semuanya tuh kayak udah 'ini dek, ini dek' gitu. Kayak gitu, jadi tinggal makan," ungkap Nia Ramadhani.