Sempat menghilang dari layar kaca dan akun sosial medianya mati suri setelah beredar kabar dugaan jadi orang ketiga dari rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus, Nissa Sabyan akhirnya tampil kembali dengan foto terbarunya saat menghadiri pernikahan seorang teman.

Pernikahan atas nama Iin dan Recky diketahui berlangsung pada hari Sabtu (03/04/21) dan mengundang Nissa Sabyan sebagai salah satu dari tamu undangannya. Kala itu Nissa datang dengan baju batik berwarna pastel dan dikabarkan menjadi bridesmaid.

Banyak tamu-tamu lain yang mengabadikan momen dalam pernikahan tersebut dan potret Nissa Sabyan juga terekam dalam beberapa agenda di dalam acara pernikahan Iin daan Recky.

Datang sebagai bridesmaid, Nissa juga menyumbangkan suaranya untuk menghibur sang pengantin di hari bahagianya. Penampilan yang bisa dikatakan menjadi penampilan live perdana setelah adanya isu perselingkuhan Nissa Sabyan pun menjadi sorotan dalam acara tersebut.

Baru-baru ini, sempat ada berita kehamilan Nissa Sabyan dari sebuah video yang memperlihatkan perut Nissa yang sedikit membuncit, sedang dielusnya. 

Kabar kehamilannya sudah ditepis oleh pihak keluarga Ayus Sabyan. Diduga video tersebut adalah video lama yang kembali naik ke permukaan. 

"Tidak valid juga kalau mau bikin Nissa hamil tapi video lama, kayaknya nggak valid. Kalau memang benar (hamil) sudah lahir dong. Nggak bisa pakai video yang beredar," tutur Eki, mantan manajer Sabyan dan juga paman dari Ayus saat ditemui di kawasan Transmedia, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Meski begitu, netizen masih penasaran akan kebenaran berita hamil Nissa Sabyan sampai jadi salah fokus ke arah perut Nissa saat ia berfoto dengan pengantin wanita di hari Sabtu (03/04/21) lalu.

"Langsung fokus ke peyut," ujar salah satu netizen saat melihat foto Nissa Sabyan.

"Mungkin abis makan banyak," timpal yang lainnya.

Baca Juga: Jelang Puasa, Intip Adu Gaya Fashion Hijab Nissa Sabyan vs Ririe Fairus, Yuk!

"Beneran buncit looh itu," kata netizen yang lain.