Ifan Seventeen resmi melamar pujaan hatinya, Citra Monica di hari ini, Selasa (06/04/21). Acara tersebut disiarkan secara eksklusif di salah satu stasiun televisi swasta dalam negeri.

Ini merupakan pernikahan ketiga dari Ifan Seventeen setelah bercerai dengan Ghea Astrid Gayatri pada tahun 2012 dan terpisah oleh maut dengan Dylan Sahara yang menjadi korban tsunami Tanjung Lesung pada tahun 2018.

Menurut, keterangan yang beredar, acara lamaran tersebut dipandu oleh Supriyanto, ayah dari almarhumah Dylan Sahara selaku juru bicara dari pihak Ifan untuk melamar Citra Monica.

Citra Monica memang sudah mengenal cukup baik keluarga dari mantan istri Ifan Seventeen. Ia pun beberapa kali dibawa Ifan untuk berlibur bersama ayah dan ibu dari Dylan Sahara. 

Bahkan, Ifan dan Citra meminta restu langsung kepada orang tua Dylan Sahara sebelum melangsungkan pernikahan. Bak gayung bersambut, mereka pun memberi restu sampai mau menjadi juru bicara dari pihak Ifan Seventeen saat melamar Citra Monica.

"Aku juga nggak pengen putus silaturahminya kan. Jadi bagaimanapun Mamahnya Dylan dah kayak mama aku sendiri gitu," kata Ifan Seventeen.

Ifan pun berharap bahwa pernikahannya dengan Citra Monica ini merupakan pernikahan yang terakhir.

Baca Juga: Akan Menikahi Citra Monica di Pertengahan Tahun, Ifan Seventeen: Pandemi Enggak Masalah, yang Penting Akad

"Let's say ini usahaku untuk membangun rumah tangga untuk yang ketiga, yang aku berdoa akhir-akhir ini aku berdoa ke Tuhan mudah-mudahan ini yang terakhir," harap Ifan.