Thalita Latief datangi Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Selasa (06/04/21) dengan membawa hasil visum atas dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Dennis Rizky terhadap dirinya. Hasil visum ini memperkuat adanya dugaan tindak KDRT yang dilakukan suami Thalita kepada dirinya sampai membuat retak rumah tangga.

Menurut keterangan dari Thalita Latief, suaminya mudah sekali bermain fisik jika emosi sedikit. Dennis juga enggak segan melakukan kekerasan terhadap istrinya di depan sang buah hati.

"Iya tempramen, hal-hal kecil yang sebenarnya enggak perlu sampai begitu," ucap Thalita.

KDRT yang dilakukan Dennis enggak hanya sekali. Thalita mengaku sudah cukup sering dijadikan samsaknya.

"Saya mengalami perlakuan itu beberapa kali," ucap Thalita.

"KDRT-nya saya dilempar kok pakai handphone ke mulut, ke muka saya sampai bibir saya berdarah, gigi finiran saya sampe patah dua yang di bagian depan. Jidat saya nih dijedotin sama dia sama kepalanya dia sampai berdarah, sampai benjol. Dia melakukan itu saat saya pangku anak saya," lanjutnya.

Baca Juga: Tak Tuntut Harta Gono-gini, Thalita Latief Sindir Dennis Lyla: Apa yang Mau Diminta dari Dia?

Kekerasan ini sudah berlangsung dari tahun 2016. Tentu saja kasus ini menjadi alasan kuat Thalita di depa Majelis Hakim untuk memperlancar permohonan cerainya karena ia sudah enggak sanggup lagi menjadi istri dari seorang yang kerap berlaku kasar kepada wanita.