Unggahan foto dari selebgram cantik Anya Geraldine selalu ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya. Baru-baru ini, ia mengunggah foto dirinya dari sebuah billboard besar dengan pose kemayu dengan hijab warna coklat.

Demi menyambut bulan Suci Ramadhan, selebgram yang sering mengunggah foto seksi ini mungkin memiliki niatan untuk mengurangi pose dengan gaya yang menggoda. Sebagai ganti, ia mengunggah fotonya dengan baju yang tertutup hingga kepala.

Perubahan penampilan Anya ini ternyata hanya untuk pekerjaannya sebagai aktris di dunia hiburan. Foto Anya dengan hijab pun beredar sampai ada di billboard besar dengan judul 'Cinta di saat Sahur'.

Diduga, 'Cinta di saat Sahur' adalah sinetron yang akan tayang selama bulan puasa. Namun, masih belum diketahui stasiun televisi mana yang akan menayangkannya.

"Dari dulu selalu kepengen main sinetron lawan mainnya @ariefmuhammad alhamdulillah kesampean," tulis Anya dalam keterangan foto dirinya dan Arief Muhammad untuk promo sinetron tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by ?????????? (@anyageraldine)

Selain menggunakan hijab karena tuntutan pekerjaan, Anya Geraldine juga pernah membuat netizen heboh saat selebgram cantik itu mengunggah foto berbalut mukena. Foto tersebut dibagikannya menjelang Ramadhan di tahun lalu. 

Banyak penggemarnya yang lebih suka melihat Anya dengan hijab. Ia dinilai lebih cantik dan mendoakan Anya untuk istiqomah menggunakan hijab sehari-hari.

"Moga istiqomah deh," doa salah satu penggemar lewat kolom komentar.

Baca Juga: Fotonya Banyak Disukai oleh Pria, Anya Geraldine: Maaf

"Terlihat lebih anggun anya pake hijab," timpal netizen lain.