Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-11. Setelah mengarungi banyaknya suka dan duka dalam membangun rumah tangga bersama, pasangan ini masih terlihat sangat harmonis walaupun sudah menikah lebih dari satu dekade.

Kebahagiaan mereka sering diunggah ke dalam sosial media pribadinya masing-masing. Begitu juga dengan momen ulang tahun mereka yang dirayakan dengan sederhana.

Pasangan yang diketahui memiliki hobi bermain golf ini diketahui merayakan ulang tahun pernikahannya dengan bermain golf. Mereka berpose di lapangan golf dengan mesra. 

Saat itu, Nia menggunakan setelan kaus berwarna putih dan rok pendek berwarna hitam. Ia merangkul sang suami yang menggunakan baju kaus olahraga dan celana pendek berwarna putih.

"11 years anniversary..Let’s grow together.. #Alhamdulillah," tulisnya dalam keterangan foto.

Unggahan tersebut menuai banyak doa kepada keluarga mereka agar bisa terus langgeng. Ada juga beberapa netizen yang salah fokus dengan pakaian keduanya yang terlihat jomplang alias kurang cocok.

Gaya Nia dinilai terlalu seperti anak muda dan enggak menyerupai ibu dengan tiga anak seusianya. Berbeda dengan Ardi Bakrie yang sangat terliat seperti bapak-bapak.

"kayak papa sama anak," ujar pengikut akun Nia Ramadhani dalam komentar.

Baca Juga: Kaget Lihat Sayuran Masuk Kulkas, 7 Pekerjaan Rumah Tangga Ini Gak Bisa Nia Ramadhani Kerjakan Blas...

"Kayak anak dan bapak," timpal netizen lainnya.