Menu

Alhamdulillah, Kista Aurel Hermansyah Hilang, Atta Halilintar Kegirangan

Diffa Nur Zahra
06 April 2021 22:00 WIB
Alhamdulillah, Kista Aurel Hermansyah Hilang, Atta Halilintar Kegirangan

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/aurelie.hermansyah)

HerStory, Jakarta —

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digelar pada hari ini, Sabtu (03/04/21). Menikah dengan seorang yang lahir dari jumlah keluarga yang banyak, Aurel dan Atta mempunyai niat untuk memiliki keluarga besar. Enggak cuma banyak anak, mereka pun mengharapkan anak kembar.

Demi merealisasikan impian mereka untuk dikaruniai banyak anak, Aurel sudah menjalani kontrol ke dokter kandungan bersama dengan ibu sambungnya, Ashanty untuk mengecek kesehatan reproduksinya.

Dari hasil cek yang selama ini ia jalani, dokter menyimpulkan bahwa ada kista di dalam tubuh putri sulung Anang Hermansyah tersebut.

"Kita cek itu semuanya bagus, cuma ada kistanya," kata dokter di video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6.

Setelah menikah, Atta Halilintar mengantar Aurel Hermansyah untuk kembali tes kesehatan kandungannya dan melihat kista yang sempat terdeteksi dokter beberapa waktu lalu. Hasil dari pemeriksaan lanjutan ini lebih baik daripada yang sebelumnya.

Pada pemeriksaan pertama, dokter sempat mengatakan kista tersebut enggak mempunyai banyak pengaruh dan enggak perlu terlalu dipikirkan. Kondisi Aurel Hermansyah sampai saat ini masih bisa dikatakan sehat.

"Karena ada kistanya, kita cek tumor marker itu bagus, enggak ada masalah. Vitamin c juga cukup. Ini bagus sih semuanya," ungkap dokter.

Atta Halilintar selaku suami dari Aurel merasa bahagia karena alat reproduksi istrinya masih dikatakan baik-baik saja. Ia pun mebagikan informasi bahagia tersebut ke dalam akun Instagramnya.

"Terakhir cek istriku ada kista???? Kemaren kepikiran terus apa harus operasi. Ternyata Alhamdulillah Kuasa ALLAH Doa kita didengar Kista nya hilang insyallah sehat Bisa menyambut buAHHAti kita nanti ya syg ???? Insyallah i'll be by your side through good and bad times," tulis Atta dalam keterangan video yang ia unggah saat menemani Aurel melakukan pemeriksaan.