SinetronĀ strippingĀ Ikatan Cinta, kembali dengan episode yang seru dan menegangkan. Pada episode hari ini, kisahnya dimulai dari Andien yang masih tak sadarkan diri. Seperti yang diceritakan pada episode sebelumnya, Andien sempat tenggelam di danau lantaran meyelamatkan bros milik Mama Rosa.

Al dan Mama Rosa membawa Andien ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut. Saat menunggu Andien ditangani dokter, Mama Rosa mengatakan kalau ia sudah mengetahui prihal yang terjadi selama ini. Termasuk Alasan Aldebaran menikahi Andien lantaran dendam.

Mama Rosa tak habis pikir dengan pemikiran sempit seperti itu. Pasalnya, pernikahan bukan hal sepele yang bisa menjadi bahan permainan seperti itu. Mama Rosa pun bertanya, keluarga apa yang dibangun sang putra kalau didasari rasa dendam.

Al pun menjawab, ia mengakui kalau pernikahannya dengan Andien sama sekali enggak berlandaskan cinta. Namun, karena ketulusan dan perhatian yang telah diberikan oleh Andien, mampu menghancurkan tembok dendam tersebut.

Apalagi saat Andien rela minum racum demi nyawa Al. Dari situlah, Al sadar kalau ia tak bisa kehilangan Andien dalam hidupnya. Mama Rosa pun luluh dan percaya kalau bukan Andien yang membunuh Roy.

Nino dihubungi oleh mamanya perihal Elsa yang akan pergi. Padahal, sebelumnya Elsa mengatakan kepada Nino kalau ia tak akan pergi. Dari situlah, Nino menaruh curiga dengan tingkah laku Elsa akhir-akhir ini. Lantaran merasa terus kepikiran, Nino pun pulang ke rumah dengan terburu-buru meminjam motor milik karyawannya.

Baca Juga: Hargai Bulan Puasa , Arya Saloka Tolak Ciuman dengan Amanda Manopo di Adegan Ikatan Cinta