Kehadiran Luna Maya sebagai tamu dalam syukuran akad pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, sukses mencuri perhatian. Mantan kekasih Ariel Noah ini tampil cantik dalam balutan dress simpel dari label fesyen Self-Portrait.

Luna tampil elegan dengan dress yang memiliki bagian atas terawang dengan bagian bawah terusan panjang dengan warna senada. Penampilan Luna tersebut sukses membuat warganet terpukau. Warganet juga terpukau dengan harga dress yang dikenakan Luna mencapai Rp10,5 juta.

Tak kalah dengan dress mewah yang menarik perhatian, anting yang dikenakan Luna juga sukses membuat warganet salah fokus. Jauh lebih mahal dari harga dress, anting yang dikenakan Luna mencapai harga yang disebut bisa membeli satu rumah mewah.

Seperti yang tertera dalam akun @fashion.lunamaya, Luna memakai anting diamond dari Gemma Fine Jewelry, yang dibandrol seharga Rp113 juta. 

"#Lunamaya wearing @gemma_finejewelry - Diamond Earrings message from dm $8.000 / 113.000.000 IDR," bunyi keterangan unggahan, seperti dikutip, Rabu (7/4/2021).

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh @fashion.lunamaya

Unggahan akun yang mengulik fesyen Luna Maya ini sontak dibanjiri beragam komentar warganet. Tak sedikit di antaranya yang seakan tercengah mengetahui harga sepasang anting yang dikenakan Luna saat menghadiri pernikahan Aurel dan Atta.

"Antingnya bisa buat beli rumah mewah," komentar @michellynnn3.

"Mobil brio di tenteng di kuping," saut @stariuena.

"Ya Allah mehong banget kk kuuu," timpal @debyetdeby.

Baca Juga: Nagita Slavina Pakai Baju 'Compang-Camping' Seharga Rp21 Juta, Warganet: Daster Bolongku Minder...

"Bajunya cuma 11 jt eh antingnya waowwwww," sambung @liawulanpeb.