Kabar soal retaknya rumah tangga Bams Eks Samsons dengan sang istri Mikhavita Wijaya membuat warganet kebingungan. Pasalnya, keduanya terlihat serasi dan harmoni di beberapa kesempatan.

Dalam kasus perceraian, tentunya alasan dari perceraian itu sendiri lah yang menjadi topik utamanya. Isu pun beredar bahwa penyebab retaknya rumah tangga Bams tak lain dan tak bukan adalah sang ayah. 

Ayah dari Bams Eks Samsons, Hotma Sitompul, adalah seorang pengacara ternama yang juga memiliki lembaga hukumnya sendiri. Memiliki segudang kekayaan dan prestasi, tak heran Hotma Sitompul masih menjadi incaran wanita meskipun umurnya sudah lanjut.

Mengejutkan, kabar yang beredar adalah bahwa Mikhavita Wijaya, istri dari Bams Eks Samsons, berselingkuh dengan mertuanya sendiri, Hotma Sitompul. 

Tak membantu, hubungan Hotma Sitompul dan sang istri, Desiree Tarigan pun diambang perceraian. Desiree dikabarkan sempat pergi dari kediaman keduanya. Membantah soal isu perselingkuhan ini, Hotma pun mengecam perlakuan istri dan anaknya tersebut. 

Baca Juga: Dilaporkan ARTnya soal Kasus Penyekapan, Desiree Tarigan: Itu Fitnah!

"Itu jahat, soal istri Bams itu jahat banget. Jahat ibunya, jahat," ujar Hotma.