Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah menikmati statusnya sebagai pasangan suami istri. Keduanya secara resmi telah menikah dan melangsungkan akad pernikaha, 3 April 2021 lalu.

Menyandang status sebagai istri sah Atta Halilintar, membuat Aurel begitu bahagia. Impiannya menikah di usia muda akhirnya bisa terwujudkan. Namun, Aurel tampak dibuat kecewa lantaran statusnya di Google belum diganti menjadi istri Atta Halilintar.

Momen tersebut terekam dalam vlog milik Atta Halilintar. Pasutri ini tampak di dalam mobil, keduanya diketahui ingin mengambil barang milik Aurel yang masih ada di apartemen keluarganya.

"Guys, jadi hari ini aku mau ditinggal sama istriku. Istriku katanya mau pindahan, karena aku enggak mau ditinggal jadi aku ikut," ujar Atta seperti dikutip, Rabu (7/4/2021).

"Ditinggal? Aku enggak ninggalin Ya Allah. Dia lucu banget guys, kan aku bilang, 'sayang aku mau ke apartemen dulu ya ambil barang' terus katanya 'aku mau ikut, aku enggak mau ditinggal', lucu banget," tutur Aurel.

Atta seakan tak ingin berjauh-jauhan dengan sang istri. Ia mengaku ingin selalu berada di samping Aurel selama 24 jam penuh. Untuk itu, kemana pun Aurel pergi, ia akan meminta ikut dan setia menemaninya.

Baca Juga: Begini Kondisi Ashanty Pasca Pernikahan Atta-Aurel, Drop Hingga Akan Berobat ke Turki