Pandemi Covid-19 telah merubah paradigma kita akan kebersihan dan kesehatan. Kehadiran virus ini mempertegas pentingnya penerapan pola hidup bersih dan sehat.

Sebagai perusahaan FMCG terkemuka asal Indonesia, Wings Group yang enggak pernah berhenti berinovasi, melalui Wings Care, meluncurkan SoKlin Antisep, detergen pertama di Indonesia yang mengandung disinfektan guna memberikan proteksi lebih kepada keluarga Indonesia dalam satu produk. SoKlin Antisep hadir dengan teknologi O2 Active Power yang berfungsi sebagai disinfektan yang efektif membunuh virus, bakteri, dan kuman pada pakaian tanpa merusak warna dan serat kain.

"Sesuai dengan visi perusahaan, Wings selalu berdedikasi untuk menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau yang bertujuan agar keluarga Indonesia dapat menjalani kehidupan dengan lebih baik, terutama di masa pandemi ini," ujar Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care Wings Group, pada konferensi pers virtual peluncuran SoKlin Antisep, Selasa (6/4/2021).

Oleh karena itu, kami meluncurkan SoKlin Antisep, detergen + disinfektan pertama di Indonesia yang mampu memberikan proteksi menyeluruh untuk pakaian keluarga dalam satu langkah mencuci," lanjutnya.

Joannya juga menjelaskan bahwa kini sudah tak perlu merendam pakaian ke dalam cairan disinfektan terlebih dahulu sebelum dicuci dengan deterjen. Menggunakan SoKlin mencuci jadi lebih praktis dengan tetap mendapatkan proteksi ganda dan tentunya tetap harum menyegarkan.

Penting untuk memastikan kebersihan pakaian ataupun masker di masa pandemi COVID-19. Pasalnya pakaian dan masker yang kini diibaratkan sebagai kulit kedua yang memberikan perlindungan terhadap tubuh. Pakaian dan masker yang pertama kali terpapar oleh virus, kuman, dan bakteri sebelum menyentuh tubuh, sehingga sangatlah penting untuk menjaga kebersihannya.