Virus corona masih mengintai kesehatan masyarakat dunia. Terlebih di Indonesia, masih saja terjadi kasus infeksi COVID-19 setiap harinya.

Virus corona ini pun bisa menginfeksi siapa saja tanpa pandang bulu. Salah satu penyintas COVID-19 adalah Melaney Ricardo. Sebagai publik figur, ia pun menceritakan pengalamannya saat berjuang melawan penyakit COVID-19.

Melaney mengatakan bahwa sempat merasakan rasa khawatir dan takut yang begitu besar karena memikirkan kemungkinan bahwa dirinya dapat menularkan virus tersebut kepada anggota keluarga lainnya.

Menyadari bahwa virus COVID-19 itu benar-benar ada, Melaney pun kini lebih memperhatikan kebersihan. Ia pun memproteksi diri dengan menggunakan disinfektan untuk membersihkan pakaiannya.

"Selain hidup sehat dan bersih, aku juga mulai beralih fokus ke produk-produk yang dapat memberikan proteksi dari virus dan bakteri seperti SoKlin Antisep ini, karena aku semakin sadar bahwa kesehatanku dan keluarga itu amat sangat mahal dan berharga," ujar Melaney saat konferensi pers virtual peluncuran SoKlin Antisep, Selasa (6/4/2021).

Baca Juga: Sempat Datang ke Konselor Pernikahan, Melaney Ricardo Menepis Kabar Orang Ketiga, tapi...

Ibu dua anak ini terinfeksi COVID-19 pada akhir tahun 2020 lalu. Ia pun harus menghabiskan 1,5 bulan pengobatan di rumah sakit. Dengan begitu, ia pun mengingatkan masyarakat untuk patuh protokol kesehatan. Terutama untuk menghindari penularan di klaster keluarga.