Ditemani oleh putranya, Bams eks Samson, Desiree Tarigan datangi Polres Jakarta Selatan, Rabu (07/03/21) untuk melaporkan tindak dugaan pencemaran nama baik dan penyerobotan lahan yang dilakukan oleh Hotma Sitompul. 

Keributan di dalam rumah tangga ini semakin panas karena adanya tudingan perselingkuhan yang dilayangkan oleh kedua belah pihak yang saling menuntut. Pelaporan atas tindakan pencemaran nama baik ini pun sudah direncanakan oleh pihak Desiree Tarigan dan sudah diumumkan beberapa waktu sebelum ia mendatangi polres Jakarta Selatan pada siang hari ini, Rabu (07/04/21).

"Jadi besok itu rencananya kita mau buat laporan polisi di Polres Jaksel, ada dua rencananya, ya," ujar pengacara Desiree, Randy Ozora Siregar.

Randy mengatakan laporan pertama Desiree terkait dengan dugaan melakukan pencemaran nama baik dan fitnah. Desiree menggugat Hotma Sitompul dan pengacaranya bernama Muara Karta Simatupang.

Ada pula laporan kedua atas dugaan penyerobotan lahan yang dilakukan Hotma Sitompul karena telah membangun tembok pembatas untuk memisahkan rumahnya dengan rumah Desiree Tarigan.

"Pelaporan pertama dari Bu Desiree atas dugaan Pasal 310, 311 KUHP pidana tentang pencemaran nama baik dan fitnah, dan Pasal 27 ayat 3 UU ITE tentang penyebaran informasi secara elektronik yang isinya pencemaran nama baik dan fitnah, ini dugaan ya. Yang dilaporin Pak Hotma Sitompul; kedua, Muara Karta Simatupang, kuasa hukum dia yang selalu ngomong di media, karena dia yang mengeluarkan statement atas kuasa Pak Hotma," jelas Randy.

Pihak dari Hotma Sitompul belum angkat bicara mengenai dua poin laporan tersebut. Mereka memiliki bahasan lain yang semakin membuat panas keadaan. Hotma yang sempat dituding berselingkuh dengan istri dari Bams eks Samson, Mikhavita Wijaya, menyangkal tudingan tersebut dan menyebut Bams adalah orang yang jahat penyebar fitnah.

"Itu jahat, soal istri Bams itu jahat banget. Jahat ibunya, jahat," ujar Hotma.

Baca Juga: Hotman Paris Hampir Menangis Dengar Cerita Malam Pertama Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul: Pisah Kamar, Dia Tidur di Kasur Lipat

"Saya marah karena dia memberikan fitnah. Dia tak fitnah, tapi dia membenarkan fitnah. Itu jahat!" kecamnya.