Masih banyak masyarakat di Indonesia yang mengabaikan penggunaan sunscreen. Oleh karena itu, Carasun launching untuk mengatasi masalah kenyaman pada sunscreen.

Carasun sengaja dibuat bagi masyarakat Indonesia yang berada di iklim yang tropis dan lembab. Dengan adanya Carasun, diharapkan masyarakat menggunakan suncreen setiap hari dan dapat menikmati matahari tropis dengan nyaman.

Carasun merupakan salah satu sunscreen dengan tipe chemical atau organik sunscreen. Tekstur yang whipe membuat Carasun nyaman diaplikasikan pada kulit setiap harinya.

“Carasun sendiri kalau diucapkan dalam bahasa Indonesia adalah “Kerasan” yang bermakna senang dan nyaman berada di suatu tempat atau bisa diartikan care of sun untuk orang-orang yang tinggal di daerah dengan sinar matahari yang banyak,” ujar Nurul Sulisto sebagai Head of Brand Development Carasun pada Media Launching Carasun (07/04/2021).

Carasun sendiri merupakan perlindungan yang tepat bagi kulit yang berada di daerah tropis, kandungannya pun sudah lolos uji dermatologis. Carasun punterbuat dari bahan-bahan alami tropis, halal, bebas alkohol, non-comedogenic, no freegarance. Hal inilah yang membuat Carasun aman digunakan oleh tipe kulit sensitif serta remaja hingga dewasa.

Bedasarkan informasi yang didapatkan dari Media Launching (07/04/2021), berikut review sunscreen Carasun.

Baca Juga: Viral di TikTok, Ini Review Implora Eyebrow Pencil