YouTuber Edho Zell adalah salah satu tamu undangan dari pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar pada hari Sabtu (03/04/21) lalu dan masih menjadi bahan pembicaraan hangat hingga saat ini. 

Menghadiri pernikahan pasangan Crazy Rich Indonesian, Edho sempat kebingungan dengan rangkaian acara tersebut yang agak berbeda dengan budaya pernikahan di Indonesia pada umumnya. Selain menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, hal yang berbeda dari pernikahan tersebut juga terdapat pada amplop nikah.

Berbeda dengan pernikahan pasangan lain yang terdapat kotak untuk menaruh amplop atau bingkisan dari para tamu, kata Edho Zell, di acara pernikahan Atta dan Aurel enggak menyediakan kotak tersebut. Padahal, Edho sudah menyiapkan amplop dengan isi uang setengah juta.

"Isinya amplop saya itu cuma Rp500 ribu doang temen-temen, karena waktu saya ke kondangannya Atta saya enggak nemu ATM," ujar Edho sambil tertawa.

Bagi Edho, jumlah itu merupakan jumlah yang sedikit. Ia enggak membawa uang fisik yang banyak dan hanya memberikan seadanya. Namun, uang yang sudah ia siapkan malah jadi sia-sia dan di bawa pulang kembali.

"Pas sampai di sana ternyata tidak ada kotak untuk naruh amplop, tidak ada QR Code, jadi tidak menerima (amplop)," ujarnya menyimpulkan.

Namun, Edho juga terkejut ketika ada netizen yang mengatakan bahwa mereka melihat Gisella Anastasia memasukkan amplop dalam kotak. 

Mendapati fakta baru itu, Edho menjawab dengan gurauan. 

Baca Juga: Sempat Dibilang Pamer, Ternyata Ini Sumber Pundi-pundi Rupiah Aurel Hermansyah!

"Lah iya! Bentar aku tanya si @baldybrobryzxz juga langsung disuruh masuk..apa karena kita tiktokers jelata..," jawab Edho.