Beauty, semakin hari, sinetron Ikatan Cinta yang tayang di stasiun tv RCTI semakin seru. Dijamin bisa membuat para penontonnya semakin greget, ini sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis (8/4/2021).

Masa lalu Elsa akhirnya perlahan-lahan mulai terungkap. Hal ini disebabkan karena saat ingin pulang, papa Elsa hampir bertemu dengan Ricky, teman lama Elsa ketika jadi model.

Pertemuan itu terjadi ketika papa Surya hampir menabrak mobil Ricky. Ketika ini terjadi, mama Sarah pun mengenal Ricky karena sempat berlaku kurang baik kepada Elsa ketika menjalani pemotretan. Mama Sarah pun merasa ada sesuatu hal yang tak beres dengan kemunculan Ricky.

Di sisi lain, Elsa pun merasa bahwa kemunculan Ricky akan mengancamnya. Elsa pun membayar Ricky untuk bertemu dengan Rendy membahas masa lalunya. Dalam pertemuan itu, Ricky menjelaskan kejadian empat tahun lalu yang membuat Elsa berbadan dua.

Untuk membuktikan omongan tersebut, Ricky pun memberikan bukti seolah-olah berada satu ranjang dengan Elsa. Padahal itu hanyalah foto pemotretan sebagai model. Andin pun merasa tak enak kepada Elsa karena sudah berprasangka buruk.

Meski Elsa sudah melakukan berbagai cara untuk menutupi kesalahannya, masa lalu Elsa tetap terungkap secara perlahan-lahan. Al yang tak percaya dengan pernyataan Elsa dan Ricky pun menyuruh Rendy untuk membuntuti Ricky.

Ternyata benar saja ada yang tak beres dari Ricky. Terungkap bahwa Ricky adalah sepupu Rafael. Tanpa pikir panjang, Rendy pun menghampiri Rafael untuk menggali informasi tentang Ricky. Perlahan-lahan Rafael pun mengungkap apa yang terjadi antara Ricky dan Elsa.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 9 April: Nino Tersihir Tipu Daya Elsa, Ikut Tuding Andin yang Membunuh Roy!

Akankah Ricky berpindah haluan menjadi tim Al dan Andin? Jangan lupa nonton episode selengkapnya hari ini!