Kebahagiaan tengah menyelimuti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pada Sabtu 3 April lalu, keduanya resmi menjadi pasangan suami istri.

Baru menikah, Atta dan Aurel pun langsung berencana untuk menghabiskan masa bulan madu atau honeymoon. Rencananya Atta dan Aurel akan honeymoon ke Dubai.

Namun, ternyata ada kendala yang membuat Atta dan Aurel batal ke Dubai dan terpaksa harus memilih destinasi lain untuk honeymoon. Hal itu dibeberkan Aurel di laman instagram pribadinya sambil mengunggah foto berdua Atta di dalam private jet.

"Jadi tadinya kita mau honeymoon ke Dubai, dikarenakan ada berkas yang nggak komplit jadi nggak bisa huhu. Jadi diundur deh," tulis Aurel.

Gagal ke Dubai karena ada berkas-berkas yang belum lengkap, Atta dan Aurel pun terbang ke Pulau Dewata Bali untuk melepas penat setelah beberapa bulan sibuk mengurus pernikahan sembari menjalani honeymoon.

"Akhirnya kami memutuskan buat pergi ke Bali. Biar refreshing sekalian sama suami," sambung Aurel.

Atta dan Aurel ingin segera mendapatkan momongan. Bahkan sebelum menikah keduanya telah berkonsultasi dengan dokter agar bisa mendapat anak kembar.