Beberapa waktu lalu, komika Kiky Syahputri bercerita soal artis yang enggak mau diroasting. Netizen pun langsung menuding artis yang dimaksud Kiky adalah komedian Sule.

Sule pun membenarkan bahwa dirinya menolak untuk diroasting oleh Kiky. Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo, Sule pun menjelaskan alasan enggan diroasing.

"Kalo lu tanya tentang hal itu (roasting), dulu gue masih dalam suasana berantakan. Dan itu pun untuk saat ini gue mengakui kesalahan gue. Karena gue tidak profesional. Itu satu hal yang tidak boleh dilakukan siapapun," beber Sule.

"Gue takut ada suatu hal yang nanti kalo menyinggung tentang masalah gue," sambung Sule.

Bapak empat anak itu pun menjelaskan bahwa takut roasting tersebut hanya memojokan satu pihak. Pasalnya ia memiliki keluarga yang harus dihargai.

Baca Juga: Makin Dekat dengan Putri Delina, Jeffry Reksa Ungkapkan Niat Nikah Muda ke Sule

"Padahal sebetulnya gue bisa menjalani hal itu (roasting) bro. Gue kan stripping setiap hari. Gue mikirin materi, gue mikirin anak-anak gue di rumah, gue mikirin permasalahan gue, gue mikirin mantan gue yang nggak tau di mana. Sebetulnya gue masih bisa. Tapi untuk kata roasting itu mungkin ada ketakutan dari gue adalah roasting itu pasti akan memojokkan satu pihak," imbuh Sule.