Nama pesinetron Amanda Manopo kian bersinar. Pemeran utama sinetron Ikatan Cinta yang tengah naik itu pun digadang-gadang sebagai aktris termahal di usia 21 tahun. Dengan begitu, kpiawaiannya dalam berakting sudah enggak bisa diragukan lagi deh.

Masih sangat muda, penghasilan Amanda bisa dibilang sangat fantastis. Enggak heran jika ia kerap kali tampil dengan barang-barang mewah hasil kerja kerasnya. Tak hanya dari bermain sinetron, berikut ini beberapa sumber penghasilan Amanda Manopo hingga sukses di usia muda:

1. Bisnis Produk Kecantikan

Wanita yang terjun di dunia hiburan sejak tahun 2005 ini memiliki beberapa bisnis, salah satunya dalam produk kecantikan. Dengan nama Lugue Beauty, Amanda menjual produk masker wajah yang diluncurkan pada tahun 2016.

2. Sinetron dan Film

Nama Amanda Manopo memang dikenal sebagai pesinetron. Sinetron pertama yang membuat namanya dikenal publik adalah sinetron berjudul Mermaid in Love pada tahun 2016 lalu.

Setelah sukses membintangi sinetron, Amanda pun mendapat tawaran bermain film, salah satunya film horor berjudul Sajen. Tak hanya itu, Amanda juga mengasah kemampuannya dengan bermain berbagai judul FTV.