Bertepatan dengan hari ulang tahun Siwon Choi sebagai Brand Ambassador, Mie Sedaap mengadakan Virtual Fan Event bersama Siwon Choi, pada 7 April 2021 melalui aplikasi Zoom. 

Kegiatan Virtual Fan Event bersama Siwon Choi ini diikuti oleh lebih dari 500 konsumen Mie Sedaap Selection Korean Spicy series dari seluruh Indonesia yang telah memenangkan kompetisi dari digital quiz yang telah berlangsung di akun instagram resmi Mie Sedaap hingga pemenang dari pembelian Mie Sedaap K-Spicy Series di supermarket dan Wings Official Store di e-commerce.

Dalam acara Virtual Fan Event Siwon Choi, Siwon berbagi tentang kegiatannya selama di rumah saja dan berkesempatan langsung berinteraksi dengan penggemar yang beruntung. Selain itu, Siwon juga bermain beberapa permainan dan melakukan cooking challenge.

Di tengah acara, Siwon memberikan kejutan kepada penonton dengan menyanyikan cover lagu dengan Bahasa Indonesia yaitu “Sempurna” dari Andra and the Backbone. Siwon juga sangat menyayangkan karena tidak dapat bertemu secara langsung dengan para fans Indonesia.

“Kami ingin mengapresiasi serta menghibur masyarakat agar tetap bersemangat menjalani hari-hari di tengah pandemi dengan mempertemukan mereka secara virtual dengan idola mereka yang juga brand ambassador Mie Sedaap, Siwon Choi. Melalui virtual fan event ini, kami memberikan ruang interaksi langsung Siwon dan seluruh penggemarnya di Indonesia. Selain itu, Siwon juga melakukan beberapa tantangan yang seru untuk menghibur para penggemarnya dan menutup kegiatan ini dengan membawakan beberapa lagu andalannya,” ujar Jane Margaretha, selaku Brand Manager Mie Sedaap.

Siwon Choi, aktor sekaligus anggota boy band Super Junior asal Korea Selatan dikenal sebagai sosok idola yang inspiratif khususnya bagi pasar di Indonesia. Menurut Jane Margaretha hal tersebut juga yang menjadi salah satu faktor pendorong terpilihnya Siwon Choi menjadi brand ambassador dari Mie Sedaap termasuk Korean Spicy series.

Baca Juga: Gunakan Bahasa Indonesia, Choi Siwon Sampaikan Doa di Tengah Wabah Virus Corona

“Sejak diluncurkan pertama kali pada pertengahan 2019 yang lalu, Mie Sedaap Selection K-Spicy series telah menjadi pilihan favorit masyarakat dengan animo permintaan yang tinggi terlebih dengan melibatkan Siwon sebagai wajah dari brand ini. Siwon sendiri dikenal sebagai sosok yang sangat profesional, perfeksionis serta menjunjung tinggi kualitas terbaik dalam pekerjaannya,” tutup Jane.