Belum genap satu minggu menikah dengan Atta Halilintar, Ashanty sudah mengeluh karena anak sambungnya, Aurel Hermansyah berubah. Istri Anang Hermansyah itu mengaku sedih dan belum terbiasa setelah pernikahan Atta dan Aurel.

Melalui channel YouTubenya, Ashanty bercerita soal suasana rumahnya yang sepi saat ditinggal Aurel. Ia mengaku sulit untuk melepas wanita yang disapa Loly itu.

“Sedih banget sih, kehilangan banget. Tapi kan kehilangannya buat kebahagiaan dia. Jadi di satu sisi harus ikhlas, melepaskan karena kan harus menikah. Tapi aku merasa dia masih anak-anak aja gitu ya. Aku juga gak mungkin gangguin, ‘Kak ke mana? Ngapain?’. Kan gak mungkin,” curhat Ashanty di channel The Hermansyah A6 yang dikutip HerStory (8/4/2021).

Lalu, menurut penyanyi berusia 36 tahun itu, Aurel berubah setelah menjadi istri Atta Halilintar. Aurel kini lama membalas pesan dari Ashanty. Namun, Ashanty mengaku saat ini sedang belajar untuk memahami perubahan-perubahan tersebut.

“Aku mulai santai, jadi kalau mulai gak balas atau apa, ya aku harus pahami. Aku juga dulu gitu, itu ternyata sakit loh. Baru dua hari nikah kan, dibalasnya lama, banyak sedihnya tapi gak boleh gitu. Kita harus berjalan dengan kehidupan kita,” katanya.

Melihat Ashanty masih enggak rela ditinggal Aurel dan merasa sedih, Anang Hermansyah justru memberikan saran untuk program kehamilan lagi agar fokusnya teralihkan saat memiliki baby.

Baca Juga: Sedang Honey Moon, Atta Halilintar Pamer Ranjang Berantakan Usai Malam Pertama

“Mas Anang sempat gini, ‘kamu mendingan bikin anak lagi deh biar ke distract sama bayi, biar gak mikirin Kak Loly terus’. Cuma aku mikir lagi, ‘gak ah’. Ntar Kak Loly punya anak, masa anaknya sama adiknya deketan (umurnya), jangan dong. Aku penginnya ngurus cucu aja nanti,” ungkap Ashanty.