Wulan Guritno dan Adilla Dimitri resmi bercerai di hari ini, Kamis (08/04/21) secara verstek lantaran pada sidang mediasi keduanya enggak hadir. Adilla Dimitri pun enggak pernah terlihat di setiap sidang berlangsung.

Dalam sidang hari ini, majelis hakim memutuskan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri resmi bercerai setelah pembacaan keterangan dari para saksi di sisi Wulan Guritno, yaitu, Danar Guritno, dan Pricillia Pulunggono, istri dari Lukman Sardi.

Kabar ini disampaikan melalui pihak kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando yang ditemui awak media di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (08/04/21).

"Agendanya masih panggilan tergugat. Karena tidak hadir (lanjut) di pemeriksaan saksi, sudah putusan. Tapi, putusan resminya kita belum terima salinannya," ujar Ficky Fernando.

Pihak Wulan Guritno masih menunggu salinan resminya dan upaya hukum dari pihak Adilla Dimitri jika ada. Adilla Dimitri bisa menggugat dalam waktu dua minggu ke depan. Jika enggak ada upaya hukum yang dilayangkan, maka perceraian mereka telah resmi secara hukum negara.

"Kita tunggu salinan resminya dan kalau tidak ada upaya hukum dari tergugat (Adilla Dimitri) ya baru bisa dibilang resmi," kata Ficky.

Pasangan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri bisa dikatakan sebagai pasangan selebriti yang jauh dari berita miring. Ketika berita perceraian mereka muncul, penggemarnya pun merasa bingung. Sampai saat ini juga masih belum ada alasan jelas di balik Wulan memutuskan untuk menggugat cerai suami. Ficky selaku kuasa hukumnya pun menolak untuk menjelaskan apa alasan kliennya ingin bercerai.

"Wah saya nggak bisa jawab kalau itu masalah pribadi mereka," ujar Ficky Fernando.

Ficky menjelaskan hubungan kliennya dengan pihak tergugat masih baik-baik saja sampai saat ini.

Baca Juga: Tahun 2021 Belum Genap 3 Bulan, Sudah Ada 4 Artis Cantik yang Gugat Cerai Suaminya

"Saya nggak tahu kalau secara personal bagaimana mereka. Cuma intinya mereka baik-baik saja berdua," jelasnya.