Menjelang Bulan Suci Ramadan, LINE kembali meluncurkan Progam LINE Ramadan 2021. Kali ini bertemakan “Terbaik: Teman Berbagi Kebaikan”.

“LINE Indonesia berkomitmen untuk menemani penggunanya selama bulan Ramadan dengan progam tahunan kami. Kali ini LINE Ramadan 2021 hadir dengan tema TERBAIK atau Teman Berbagi Kebaikan,” ujar Trisiska Hapsari sebagai Lead PR dan Marketing LINE Indonesia.

LINE kembali mengajak 11 juta pengguna LINE untuk berbagai kebaikan secara virtual. Hal ini dikarenakan Ramadan tahun 2021 masih dalam masa pandemi Covid-19.

Progam LINE Ramadan 2021 dengan tema “TERBAIK” bertujuan untuk membawa ragam fitur yang bisa memberikan manfaat bagi pengguna LINE selama bulan Ramadan. Terlebih Ramadan 2021, masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Tema ini diambil karena kami menyadari bahwa tren digital harus dapat memberikan manfaat terutama di masa pandemi seperti ini,” kata Trisiska Hapsari.

Trisiska Hapsari juga menambahkan bahwa LINE Ramadan akan menyajikan berbagai fitur dan aktivitas yang bermanfaat untuk memperdalam ibadah dan mengingatkan arti-arti kebaikan yang dapat kita bagi diri sendiri dan orang lain.

Baca Juga: Busui Merapat, Ini Sederet Cara Menjaga Produksi ASI saat Bulan Puasa