Sudah resmi jadi istri dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani ungkap sosok wanita yang enggak ia sukai karena terlalu dekat dengan suaminya. Sosok wanita tersebut adalah Celine Evangelista, istri dari Stefan William. 

Celine Evangelista dan Vicky Prasetyo memang menjalin pertemanan yang cukup dekat di depan atau di balik layar sekali pun. Kedekatan tersebut membuat Kalina geram. Walau dirinya enggak mengaku cemburu karena ia tahu sifat suaminya yang mudah ramah dengan semua wanita, Kalina secara gamblang bilang enggak suka sosok Celine Evangelista.

Kalina menilai, sebagai wanita yang sudah memiliki suami dan anak, Celine telah berlaku enggak pantas, ia terlalu dekat dengan suami orang sampai berani mabuk bersama dan main rangkul Vicky Prasetyo.

Sebagai istri yang baru menikah kurang dari satu bulan, Kalina Oktarani merasa geram terhadap Celine. Bahkan sebelum mereka menikah, Celine dikabarkan pernah makan berdua dengan Vicky Prasetyo dan tertangkap basah.

"Sampai dia jalan bareng, minum-minum bareng, sampai mau dipeluk sama calon suami orang, mau dicium pipinya sama suami orang, dibikin video pula ya,” kata Kalina Ocktaranny.

Persahabatan yang dijalin oleh Vicky dan Celine dinilainya terlalu berlebihan. Ibu satu anak ini sampai membandingkan persahabatannya dengan Uya Kuya yang sudah terjalin lama tetapi enggak pernah dikabarkan miring dan mereka pun bertindak sewajarnya teman lawan jenis.

“Kalau bersahabat kayak gua sama elu. Kita sudah kenal bahkan jauh sebelum lu kenal laki gua ya, apakah pernah lu peluk gua? Cium pipi gue? Kan enggak pernah, enggak pernah kita jalan di belakang istri lu. Enggak pernah tanpa ijin dari istri lu dan laki gua yang dulu,” beber Kalina di depan Uya Kuya.

Keributan antara Celine dengan Kalina sudah teratasi. Mereka sudah saling memaafkan. Meski begitu, Kalina menegaskan dirinya enggak akan mau berteman dengan Celine karena rekam jejaknya yang sudah buruk di mata Kalina.

Baca Juga: Diajak Nikah Siri oleh Vicky Prasetyo, Ayu Azhari: Dia Gak Mungkin Mau sama Aku

“Gua sudah maafin Celine, cuma gua engak bisa berteman sama dia. Karena seorang teman tidak bisa seperti itu, tapi yang bisa gue maafin. Dan gua bukan tipe orang yang bisa basa basi untuk bisa baik. Gua harus healing hati gue dulu,” kata Kalina menegaskan.