Selepas putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra dikabarkan dekat dengan penyanyi Memes Pameswari. Kedekatan mereka berawal dari menjadi pengisi acara dalam salah satu program acara televisi swasta sampai akhirnya dijodohkan oleh netizen.

"Dari acara itu kita kenal, kayaknya banyak orang yang suka dari scene yang kita mainkan waktu itu, akhirnya dijodoh-jodohin sendiri sama netizen," kata Memes saat ditemui awak media belum lama ini.

Kini, keduanya malah terlihat makin sering bersama dan sudah enggak canggung lagi seperti awal pertemuannya. Sayangnya, kedekatan Memes dan mantan kekasih Amanda Manopo tersebut juga ikut menuai kritik dari orang-orang yang enggak menyukai dirinya sampai menuding Memes numpang tenar dan panjat sosial dari Billy Syahputra.

Mendengar berita tersebut, Billy Syahputra enggak terima. Ia ikut emosi karena enggak seharusnya Memes dituding panjat sosial dan yang membully Memes enggak mempunyai etika baik terhadap wanita.

"Lu asal ngatain perempuan, jangan ngatain perempuan bilang pansos-pansos. Kenapa ngatain?" kata Billy Syahputra.

Billy juga membantah tudingan yang muncul bahwa kedekatan dirinya dan Memes hanya sekadar settingan untuk menaikan popularitas kedua seleb tersebut. 

"Dia juga terkenal, lu sirik ya sama Memes? Memes punya masalah apa sama lu? Intinya apa sih?" ujar Billy Syahputra.

Baca Juga: Kabar Kedekatan Memes Prameswari dengan Billy Syahputra Meluas, Warganet Dukung melalui Tagar #BILMESMENUJUPUNCAK

Memes dan Billy sampai saat ini belum mengklarifikasi kedekatan mereka sebagai pasangan kekasih. Mereka hanya sekadar dekat karena sering berada dalam acara televisi yang sama.