Siap-siap, ibu satu anak yang dijuluki sebagai sultan, Nagita Slavina akan menjadi ketua supporter wanita klub bola dengan nama RANS Angel setelah RANS Entertainment melebarkan sayap dengann membeli klub bola Cilegon FC.

Diketahui, RANS Entertainment yang dimiliki oleh keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang sibuk mempersiapkan klub bola Cilegon FC. Enggak cuma memperhatikan pemain klub tersebut, mereka juga mempersiapkan supporter dengan membentuk supporter khusus wanita yang diberi nama RANS Angel.

Gagasan tersebut keluar dari Raffi Ahmad sendiri ketika membuka obrolan dengan Darius Sinathrya dalam kanal YouTube The Sinathrya. Ia memasang figur istrinya yang sudah banyak pengikut sebagai ketua dari RANS Angel.

Sambil bercanda, Raffi Ahmad meminta istrinya secara langsung untuk menjadi ketua supporter bola wanita dan membuat Nagita Slavina kebingungan.

"Kamu siap kan untuk menjadi ketua RANS Angel?" tanya Raffi kepada Nagita di depan Darius.

"Masa aku, jujur aku tuh enggak ngerti tentang bola," jawab perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut.

“Enggak perlu ngerti bola, yang penting ngerti maunya suami,” ujar Raffi menjawab pernyataan Nagita Slavina sambil bercanda.

Meski terdengar sebagai gurauan, ternyata Raffi Ahmad sudah mempelajari pentingnya supporter bola dalam mengembangkan klub yang didukung, ia pun menunjuk Nagita Slavina sebagai ketua RANS Angel dengan pikiran yang sudah dimatangkan.

Baca Juga: Dompet Lucu Nagita Slavina Penuh Warna tapi Bikin Mata Netizen Melotot, Ngeri Liat Harganya

“Kita harus launching RANS Angel ya, itu perlu. Saat sepakbola disukai sama wanita, contoh, ini gue mempelajari David Beckham, dia menjadi tambah besar ketika ada cewek-cewek masuk,” jelas Raffi.