Wika Salim tiba-tiba membuat video menyindir penyanyi lain yang ia anggap hanya cari sensasi. Video berjoget sambil menyanyikan lagu dangdut tersebut diunggahnya ke dalam Instagram.

Di akhir video, Wika Salim berkata, "Jadi penyanyi itu jangan asal-asalan, bukan cuma modal teriak-teriak. Ya jelas beda lah kualitas penyanyi asli sama jadian-jadian."

Diduga unggahan tersebut untuk menyindir Lucinta Luna yang baru saja keluar dari penjara, mengingat Lucinta adalah penyanyi transgender yang disebut-sebut netizen, memiliki suara yang biasa saja.

View this post on Instagram

A post shared by Wika Salim (@wikasalim)

"Gini yan Mba, di mana-mana yang asli tuh lebih enak dan lebih aduhai. Inget, kalo emang penyanyi pastinya udah punya lagu, bukan pake lagu orang terus teriak-teriak ngaku-ngaku lebih bagus." Wika Salim menambahkan dalam keterangan video.

Publik berasumsi video Wika Salim adalah balasan dari video Lucinta Luna yang berjoget ria sambil bernanyi. Ia juga menyatakan dirinya sebagai penyanyi dangdut manjalita dan hal tersebut membuat Wika Salim kesal.

"Lebih bagus Ratu dari penyanyi aslinya kaaan?? Ratu udah cocok banget jadi pedangdut manjalita kaaann???" tulis Lucinta Luna dalam keterangan video.

Tuai komentar dari Anisa Bahar

Keributan antara Wika Salim dengan Lucinta Luna menuai komentar dari seniornya di dunia perdangdutan, Anisa Bahar. Pedangdut tersebut meminta Wika Salim untuk meminta maaf dan enggak memperlebar masalah. 

"Aq bilangin nih ya @wikasalim buat langsung minta maaf sama @lucintaluna_manjalita gak cape ribut-ribut mulu? Ngga cape dinyinyirin netizen terus? Apa emang sengaja biar heboh?" tulis Anisa Bahar.

Baca Juga: Aurel Hamil Anak Pertama, Lucinta Luna: Kita Barengan Jadi Bumil...

Sebagian dari netizen berasumsi keributan ini hanya sekadar settingan dari sebuah iklan produk streaming lagu. Kalau menurut Beauty sendiri, gimana nih, ributnya betulan atau hanya demi cuan?