Istri Gubernur Banten Wahidin Halim, Hj. Niniek Nuraini aktif dalam kegiatan PKK. Disamping itu, Beliau pun setia menemani suaminya ketika sedang menjalankan tugas sebagai gubernur.

Hal ini telah dibuktikan, Hj Ninie Nuraini bersama dengan suami dan cucunya nyoblos bareng ketika pemilhan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. Ketiganya tiba di TPS pada pukul 07.50 dan langsung memberikan suaranya untuk rakyat Banten.

Gak hanya dalam organisasi dan pemerintahan, hubungan keluarga Wahidin Halim dan Hj Niniek Nuraini pun tergolong harmonis. Dari pernikahannya, dikaruniai tiga orang anak dan sekarang sudah memiliki cucu.

Hj Niniek Nuraini sedang menjabat sebagai Ketua TP PKK Provinsi Banten Periode 2017-2022. Beliau dilantik langsung oleh Ketua TP PKK Pusat Erni Gundarti Tjahjo Kumolo atau istri Mendagri RI. Acara pelantikan dan sertijab dilaksanakan di Pendopo Gubernur Banten.

TIM Penggerak PKK merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan progam gerakan nasional pencegahan dan deteksi dini kanker pada wanita Indonesia. Oleh karena itu Hj Niniek Nuraini sangat aktif dalam berbagai kegiatan PKK.

Dilansir dari berbagai sumber (11/04/2021), berikut kegiatan Hj. Niniek Nuraini yang aktif dalam kegiatan PKK.

Baca Juga: Inspiratif! Simak Profil Yulce Wenda Enembe, Istri Gubernur Papua yang Punya Bahasa Ibu Terbaik untuk Anak