Lesti Kejora kembali dapat kejutan romantis dari sang kekasih, Rizky Billar. Pasangan selebriti muda ini kembali membuat aksi baper para penggemar dengan gaya berpacaran mereka yang menggemaskan.

Diketahui, Lesti yang dipanggil oleh Billar dengan sebutan Dede, baru saja dibelikan boneka baru yang besarnya melebihi badan Lesti sendiri. Boneka berbentuk beruang tersebut rupanya boneka yang sudah Lesti idamkan untuk dimiliki.

Badan boneka yang besarnya dua kali lipat dari badan Lesti, bikin penyanyi dangdut itu susah memeluknya tetapi ia tetap memancarkan raut senang walau merasa keberatan saat menggendong boneka barunya.

"Sedikit cerita..jadi beberapa hari lalu dia bilang pengen dibeliin boneka teddy bear yg gede,lalu gua respon seadanya dengan tanpa sepengetahuan dia gua uda siapin beli boneka ini," terang Rizky Billar di instagram.

"Lalu kmaren malem uda gua niatin pengen kasih surprise ke dia bawa boneka yg dia pengen ini sekalian gua kontenin buat Youtube haha," sambungnya.

Ketika Rizky Billar ingin memberikan boneka tersebut, enggak disangka-sangka, ternyata Lesti sakit. Akhirnya ia enggak jadi membuat konten untuk YouTube dan memilih untuk menemani kekasihnya yang sedang kurang enak badan.

"Eh ternyata pas mau gua kasih ini anak tiba2 drop sakit,gua akhirnya urungin niat gua buat konten. Gua pikir yaudalah kasih aja bonekanya skrg tanpa harus di kontenin.. mana tau bisa bikin dia happy terus naikin moodnya", terangnya.

Menurut Billar, Lesti yang dikabarkan sakit menjadi lebih fresh ketika ia datang membawa boneka super besar. Lesti seperti lupa dengan rasa sakitnya dan terus tertawa. 

Lesti pun berkelakar ketika ia sedang mencoba untuk menggendong boneka besarnya, "Ada teman buat nemenin nangis," katanya.