Sebagai seorang public figure, kehidupan Nagita Slavina hampir enggak pernah luput dari perhatian publik. Begitu juga dengan kehidupan rumah tangganya dengan Raffi Ahmad. Dari pernikahan ini, pasangan tersebut dikaruniai satu anak, Rafathar Malik Ahmad. 

Menikah sudah lebih dari 6 tahun, pasangan ini, terutama Nagita sebagai seorang ibu kerap kali ditanya perihal program kehamilan anak kedua oleh publik dan kerabat. Pertanyaan-pertanyaan seputar kehamilan sebenarnya membuat Nagita lelah menjawab. Ia pun curhat dengan teman sesama selebritinya, Zaskia Sungkar.

“Banyak banget orang yang gampang banget bilang 'lu anak keduanya kapan? Program dong' gitu. Padahal capek ya say, gue enggak gimana banget sih, tapi ada momen gue juga ngerasain apa yang lu rasain," ucap Nagita kepada Zaskia.

Pertanyaan seputar kehamilan sebenarnya termasuk ke dalam pertanyaan basa-basi yang dinilai biasa terlontar sebagai pembukaan percakapan sehari-hari. Namun di balik itu, masih banyak orang yang enggak menyadari bahwa sebenarnya pertanyaan tersebut bisa menjadi pertanyaan sensitif ke orang-orang yang ditanya.

“Itu sebenernya tradisi ya, basa-basinya gitu. Kadang gue ngerasain enggak enak digituin, tapi kadang juga kayak gitu, ternyata digituin enggak enak akhirnya introspeksi diri. Sebenernya banyak basa-basi yang lain sih ya," tutur Zaskia Sungkar.

Nagita yang saat itu niatnya ingin menjenguk anak pertama dari Zaskia Sungkar yang baru saja lahir. Zaskia dan suaminya, Irwansyah juga sempat merasakan hal yang sama seperti Nagita. Selama 10 tahun sebelum dikaruniai anak, pasangan tersebut sering sekali ditanya perihal kehamilan Zaskia Sungkar.

Hingga akhirnya mereka dikaruniai anak laki-laki yang lahir pada 30 Maret 2021 ini, Nagita Slavina pun ikut terbawa suasana dan menitikkan air mata di depan dua sahabatnya.

"Gue mau nangis tapi tuh enggak jadi gimana sih, mau sedih tapi tuh gagal gitu, kocak," terang Zaskia.

Zaskia pun penasaran hingga bertanya hal apa yang membuat Nagita jadi cengeng saat melihat Ukkasya.

"Kenapa sih kok lu jadi cenggeng, gi?," tanya Zaskia pada Nagita.

"Enggak tahu, gue mah emang selalu cengeng" jawab Nagita singkat.

Baca Juga: Raffi Ahmad Panik Sampai Dobrak Pintu Kamar Mandi, Nagita Slavina Emosi: Apaan Sih!

Nagita mengaku ia cukup terharu dan sedih lantaran tahu betul perjuangan Zaskia dan Irwansyah saat belum memiliki anak.