Menjelang bulan suci Ramadan, masyarakat Indonesia kerap ziarah ke makam sanak saudara dan keluarganya yang telah tiada. Kegiatan itu juga dilakukan oleh Raffi Ahmad serta keluarga. Saat berziarah ke makam Ayahanda, kondisi makamnya menjadi sorotan warganet. Pasalnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai sultan Andara yang memiliki uang serta harta yang enggak ada habisnya. 

Momen ziarahnya itu ia bagikan melalui unggahan foto di Instagramnya. Ia juga memboyong Rafathar Malik Ahmad untuk mengirimkan doa kepada kakeknya.

Dalam foto tersebut terlihat Raffi, Nagita dan Rafathar foto bersama di samping makam Munawar. "Assalamualaikum Munawar Ahmad," tulis Raffi di Instagram, Minggu (11/4/2021).

Sekejap kolom komentar pun langsung diramaikan oleh warganet. Ada yang mendoakan Ayah Raffi Ahmad hingga menyoroti kondisi makamnya. Banyak yang beranggapan bahwa makam tersebut seperti tak diurus karena banyak rumput liar yang tumbuh di atas makamnya.

"Itu gaada yang nyabutin rerumputannya ya," komentar salah satu warganet.

"Kenapa rumputnya lebat sekali," sahut lainnya.

"Kuburannya ga direhab aja AA...Maaf udah ga bagus kelihatannya," saran warganet lain.

Baca Juga: Raffi Ahmad Panik Sampai Dobrak Pintu Kamar Mandi, Nagita Slavina Emosi: Apaan Sih!

"Kuburannya ga keurus sampai banyak tanaman liar begitu. Biasanya ada pengurusnya makam rajin bersihin biar cantik rumahnya untuk istirahat almarhum," tulis warganet lainnya.