Najwa Shihab terkenal sebagai jurnalis kondang sukses Tanah Air. Dengan berani dan cerdas ia mengkritisi berbagai hal di Indonesia. Banyak sekali wanita muda yang mengidolakannya.

Wanita berusia 43 tahun yang lebih akrab dipanggil Nana ini hampir merepresentasikan wanita karier yang sukses. Cantik, pintar, terkenal dan kaya. Semua orang ingin menjadi Najwa Shihab.

Di balik kesuksesan Najwa Shihab, ia merasa hidupnya biasa saja, malah cenderung membosankan. Anehnya lagi, pendiri Narasi TV ini merasa enggak memiliki bakat apapun.

"Gue sebetulnya enggak punya bakat apa-apa, kadang sedih gitu. Gue kadang iri, lo pada bisa main musik, gue sama sekali enggak bisa," ungkap Najwa saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Vincent and Desta.

Jadi putri dari pemuka agama sekaligus eks Menteri Agama Kabinet Pembagunan VII, Quraish Shihab, Najwa memiliki aturan yang cukup ketat di rumahnya. Ia pun enggak banyak bergaul sampai menilai dirinya sendiri enggak asik.

"Gue anaknya menyedihkan gitu, gue enggak seru, maksud gue ya main biasa aja sama teman. Ya nongkrong sih, paling sama teman SMA dan kuliah gue," tutur Najwa.

"Gue enggak boleh keluar malam sama bokap. Pokoknya magrib harus di rumah. Kalau kuliah paling ke mal, ke klub aja gue jarang banget," lanjutnya.

Baca Juga: Najwa Shihab sering Dapat Ancaman saat Liputan, Pilih Bungkam karena Takut Dianggap Lebay

Jadi seorang jurnalis terbaik nasional dengan segala prestasinya, ternyata Najwa Shihab masih mengaku hidupnya enggak seru. Padahal yang selama ini dilihat oleh publik, seorang Najwa Shihab memiliki banyak kolega dan dikenal oleh artis dan politikus papan atas, ternyata itu semua hidupnya terasa bosan.