Sinetron Ikatan Cinta meraih kesuksesan besar saat ini. Banyak masyarakat Indonesia yang tergila-gila dengan sinetron tersebut, bahkan sampai kehidupan nyata setiap pemainnya selalu menjadi sorotan. Termasuk kehidupan Ayya Renita yang memerankan karakter Miss Kiki dan juga Glenca Chysara sebagai Elsa.

Sinetron yang mengangkat konflik percintaan dan rumah tangga itu belakangan dikabarkan akan segera tamat. Selain itu, Ikatan Cinta juga diwarnai pertikaian antar pemainnya di dunia nyata.

Glenca dan Ayya dikabarkan tengah terlibat konflik. Hal itu mulai terendus saat Ayya Renita bersama mantan kekasih Glenca, Adhi Sastro diduga memberikan sindiran untuk Glenca.

Mengutip dari akun Instagram Adhi Sastro, dirinya sempat membagikan foto tengah mengacungkan jempol di lapangan golf. Unggahan tersebut diberi caption seakan mnyindir seseorang. "Piye kabare? Enakan jamanku to? Besok latihan golf bareng coach @gilanghanafian #singkiye," tulis Adhi Sastro.

Tak lama kemudian, unggahan tersebut langsung dikomentari oleh Ayya Renita, "HAHAHAHAHA SELAMAT MENIKMATI KEJUTAN DARI TUHAN YANG MAHA ESA," Ayya melalui akun Instagramnya @ayyarenita93.

Kemudian, Adhi Sastro membalas balik komentar Ayya dengan jawaban, "KEJUUU TANNN".

Warganet pun menduga bahwa komentar dan keterangan foto tersebut merupakan sindiran untuk Glenca. Isu perseteruan itu semakin kuat setelah Ayya dan Glenca jarang terlihat bersama.

Bahkan, nama Chika Waode yang juga pemain sinetron Ikatan Cinta juga turut terseret dalam isu permusuhan Ayya dan Glenca. Namun, Chika langsung memberikan klarifikasi bahwa dirinya dan Glenca itu baik-baik saja.

Baca Juga: Diisukan Berseteru dengan Pemain Ikatan Cinta yang lain, Adi Sastro: Glenca Memang Suka Marah-marah!

Isu permusuhan antarpemain Ikatan Cinta itu seakan semakin membuat para penggemarnya dirundung kesedihan. Pasalnya, sinetron yang digemari emak-emak itu dirumorkan bakal segera tamat.