Publik dibuat heboh dengan Lesti Kejora yang mendadak menyebut Siti Badriah, sebagai pedangdut dengan suara terjelek. Hal ini bermula dari Boy William yang meminta Lesti mengurutkan nama pedangdut, dari suara terbagus hingga terjelek.

Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, turut menanggapi pernyataan tersebut. Ia tampak sakit hati mengetahui suara sang istri dijadikan konten seperti itu.

Krisjiana semakin tersulut emosinya, saat Siti Badriah justru dibully oleh warganet yang diduga adalah penggemar Lesty Kejora. Wanita yang akrab disapa Sibad itu, disebut terlalu terbawa perasaan saat menanggapi dirinya disebut sebagai pedangdut dengan suara terjelek.

"Dari tadi pagi saya tau saya diam. Apa salah istri saya memberikan tanggapan dari video yang menyebutkan nama istri saya dan menggiring opini yang tidak baik. Semakin istri saya membela diri semakin istri saya juga dibully dengan fans garis keras anda yang membela celotehan yang mereka anggap kalian hanya "bercanda"!, " tulis Krisjiana dalam Instagram Stories, seperti dikutip, Senin (12/4/2021).

Tak hanya itu, ia juga menyebut konten yang dibuat Boy dan Lesti merupakan  suatu hal yang konyol. Krisjiana menilai oertanyaan Boy untuk Lesti soal mengurutkan suara pedangdut itu, bukanlah suatu candaan. 

"Maaf sebelumnya, tapi konten yang anda buat itu konyol! Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi dengan pertanyaan yang dianggap #bercanda dengan pilihan kata pertanyaan ("Urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek")??" tutur Krisjiana.

Baca Juga: Manajer Bongkar Soal Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Bakal Digelar Habis Lebaran?