Nama Kim Junghyun baru saja terseret kasus besar yang melibatkan rekan aktrisnya, Seohyun dari girlgroup Korea Selatan ternama, Girls Generation. Bekerja di drama yang sama, perlakuan kasar sang pria pun terungkap.

Saat bekerja sama dalam drama bertajuk Time, Kim Junghyun diduga bersikap dingin dan kasar terhadap sang lawan mainnya, Seohyun. Tak hanya bersikap dingin dan kasar, dirinya juga menolak untuk melakukan adegan mesra dengan punggawa dari Girls Generation tersebut. 

Hal ini makin diperkuat setelah video konferensi pers drama Time viral dan menunjukkan perilaku Kim Junghyun yang tega bersikap dingin ke Seohyun saat diajak berangkulan tangan. 

Karena perilaku-perilaku Junghyun, staff pun beberapa kali mengungkapkan bahwa Seohyun sampai sering menangis di lokasi syuting.

Dilansir dari Dispatch, tak disangka, dalang dari perlakuan dingin dan kasar Junghyun kepada Seohyun adalah Seo Yeji. Seo Yeji sendiri adalah pacar Junghyun pada masa tersebut. 

Baca Juga: Lihatnya Bikin Pusing! Ini Rahasia Seo Ye Ji Punya Pinggang Super Langsing

Percakapan keduanya pun terungkap dan Seo Yeji terlihat menyuruh sang kekasih untuk tak melakukan skinship (bersentuhan) dan tak menyapa staff yang bekerja di drama tersebut.