Pemeran Andin dalam sinetron 'Ikatan Cinta' yang sedang naik daun diperankan oleh Amanda Manopo. Kesuksesan sinetron tersebut berdampak kepada hidup Amanda yang enggak pernah luput dari sorotan.

Sosok Amanda Manopo yang terkenal sebagai aktris fashionable, gaya berpakaiannya selalu menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, wanita berusia 21 tahun tersebut kepergok menggunakan outer dengan harga yang fantastis.

Mantan kekasih Billy Syahputra tersebut menggunakan outer kotak-kotak khas Burberry berwarna dominan coklat dengan list hitam dan merah dalam salah satu episode sinetron 'Ikatan Cinta'. Potretnya menggunakan outer cardigan Burberry yang digunakannya untuk sekadar memainkan adegan menemani seorang anak kecil bermain kembang api, diunggah oleh akun Instagram @fashionamandamanopo dan dibongkar merk serta harganya.

"Lovely #amandamanopo as Andin on Ikatan Cinta, wore @burberry 'Vintage Check Merino Wool Jacquard Cardigan'. 10.413.087 IDR / € 602."

Lagi-lagi, penggemarnya yang melihat harga sebuah baju Rp10 juta lebih tersebut, berkelakar di kolom komentar.

"Bagi manda mungkin itu harganya 100 rb'an gaes????," tulis salah satu penggemarnya.

"Apa kata dompetku yahh jika melihat ini," timpal yang lain.

Bahkan, ada yang membandingkan dengan pakaian harga Rp100 ribu dapat tiga, "apalah daayabajuku yg harganya 100 3."

Baca Juga: Sering Digendong Arya Saloka di Ikatan Cinta, Amanda Manopo Ngaku Risih: Enggak Ngerti Kerjaan Penulis, Gue Sampai Capek!

"Bagi mb manda harga segitu..... Biasalah..." kata netizen lain.