Bulan Ramadhan dimulai pada hari ini, 13 April, sesuai dengan Sidang Isbat yang diadakan kemarin sore dan diumumkan pada kemarin malam. Tentunya, bulan suci ini mengundang banyak rezeki bagi banyak orang.

Salah satunya adalah untuk selebritis-selebritis yang turut mengikuti program-program spesial Ramadhan yang diadakan setiap waktu berbuka dan waktu sahur. 

Tak hanya soal program, sektor fashion pun makin jaya karena banyaknya orang yang berburu baju untuk lebaran nanti. Salah satu artis yang dengan pintar memanfaatkan hal ini adalah Amanda Manopo.

Beberapa waktu yang lalu, pemeran Andini di sinetron Ikatan Cinta ini terlihat memakai pakaian muslim berwarna kuning dan memakai hijab segi empat berwarna krem yang senada. 

Melihat parasnya yang anggun dan cantik, warganet pun berbondong-bondong menghaturkan pujian. Namun, bukan seorang muslim, ternyata Amanda melakukan hal ini untuk mengais rezeki semata.

Hal ini ia ungkap dalam wawancaranya dengan di salah satu kanal Youtube gossip. Tak segan, ia pun mengaku bahwa ia melakukan hal ini untuk mencari uang.

Baca Juga: Sang Ibu Beberkan Masa Lalu Amanda Manopo, Perubahannya Drastis Banget!