Artis cantik Glenca Chysara  kini tengah naik daun. Melakoni peran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta , membuat namanya melambung tinggi di panggung dunia hiburan Tanah Air. 

Glenca Chysara merupakan putri dari penyanyi Rudy Chysara yang lahir di Jakarta, 14 Juli 1995. Sebenarnya, Glenca sudah lama terjun di dunia entertainment.

Nama dan wajah Glenca mungkin tak asing lagi bagi 'Wota' alias para fans JKT48. Glenca pernah tergabung dalam girl band tersebut, sebelum akhirnya memutuskan hengkang dan membentuk duo grup bersama Cleo, yang diberi nama 2 An gels.

Tak hanya kariernya dalam dunia tarik suara, Glenca juga mencoba peruntungan karier lewat bakat akting yang dimilikinya. Dari tahun 2016 hingga 2020, sudah puluhan judul FTV yang dibintangi oleh Glenca.

Sebut saja seperti Pencuri Memori, Ondel-Ondel dan Tukang Barongsai Jatuh Cinta, Kisahku ke Sangkut di Kandang Ayam, hingga Sule Pak Penghulu I Love You.

Bahkan, Glenca juga turut membintangi sejumlah sinetron lho! Seperti Aku Anak Indonesia, Anak Jalanan, Wanita Perindu Surga, Cinderella Metropolitan, hingga Ikatan Cinta, yang berhasil membuat namanya semakin populer.

Baca Juga: Diisukan Berseteru dengan Pemain Ikatan Cinta yang lain, Adi Sastro: Glenca Memang Suka Marah-marah!