Surat dari fans fanatik sinetron Ikatan Cinta akhirnya di dengar oleh Hary Tanoesoedibjo, selaku CEO MNC Group. Pihaknya seakan mewujudkan keinginan penonton setia Ikatan Cinta, soal pindah jam tayang selama Ramadan.

Sinetron yang diperankan oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, Evan Sanders dan pemeran pendukung lainnya ini, dipastikan tak tayang lagi pukul 19.30 WIB selama Ramadan. 

Selama satu bulan ke depan, sinetron Ikatan Cinta akan tayang pukul 20.00 WIB setiap harinya. Perubahan jam tayang ini diumumkan langsung oleh akun Instagram resmi milik RCTI, @officialrcti.

"Heii, warga pondok pelita seluruh Indonesia... Sudah ada notice nih dari mas Al dan Andin!? Selama bulan ramadan, #IkatanCintaRCTI tayang pukul 20.00 WIB. Jadi jangan sampai terlewatkan ke-uwu-an keluarga Alfahri ????," bunyi keterangan unggahan, seperti dikutip, Rabu (14/4/2021).

Dalam unggahan tersebut, terlihat Amanda Manopo dan Arya Saloka yang dengan kompak memberi tahu perihal perubahan jam tayang sinetron tersebut.

"Halo pemirsa setia Ikatan Cinta, selama bulan Ramadan, sinetron Ikatan Cinta akan tayang pukul 8 malam. Jangan sampai kelewatan ya! Hanya di RCTI," ungkap Andin dan Mas Al.

Baca Juga: Diisukan Berseteru dengan Pemain Ikatan Cinta yang lain, Adi Sastro: Glenca Memang Suka Marah-marah!