Setelah dilaporkan oleh istrinya sendiri, Yuyun Sukawati, penulis skenario film, Fajar Umbara ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kekerasan kepada anak di bawah umur. 

Yuyun Sukawati yang selama ini memendam rasa sakit dan enggak berani melaporkan Fajar, kini dapat bernapas lega setelah mendapat berita penahanan suaminya oleh pihak yang berwajib.

Aktris berusia 44 tahun tersebut sempat terkejut saat mendengar laporan Fajar Umbara telah ditetapkan sebagai tersangka dan diamankan polisi. Selama ini, Yuyun dan anaknya yang masih di bawah umur kerap jadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh Fajar.

"Ya Allah beneran ini beritanya? Aduh aku alhamdulilah banget," ujar Yuyun saat ditemui oleh awak media.

"Karena bukan apa-apa, aku udah cukup selama ini menderita dua tahun aku dipukulin sama dia, dihina, dikata-katain," lanjut Yuyun hampir menangis terharu.

Melanjutkan pembahasan mengenai status Fajar sebagai tersangka, Yuyun meminta agar pihak Polres Tangerang Selatan bertindak seadil-adilnya untuk suaminya itu.

"Aku mensyukuri apa yang aku rasain itu, apa yang sebenarnya yang aku alami. Makanya aku minta keadilan sama Allah baik di dunia maupun akhirat. Di dunia kita minta sama yang berwajib, pihak kepolisian dengan seadil-adilnya," ungkap Yuyun Sukawati.

Selama berumah tangga dengan Fajar Umbara, Yuyun dan anaknya hidup dalam ketegangan. Mereka selaku korban merasa takut dan waspada bahkan di dalam rumah sendiri.

Baca Juga: Jadi Saksi Persidangan Suami, Nindy Ayunda Minta Askara Dapat Keringanan Hukuman

"Alhamdulillah lebih tenang sekarang, tapi dengan ini udah menunjukan bahwa aku di sini adalah bener-bener aku alami sama anak. Jadi yang katanya dibilang sama aku saya cari sensasi, demi Allah nggak ada. Aku udah mengorbankan semuanya," tegas Yuyun.