Menu

Waduh! Dian Sastro Balas Komentar Nyinyir Warganet Soal Unggahan Ajakan Berdonasi

03 April 2020 18:50 WIB
Waduh! Dian Sastro Balas Komentar Nyinyir Warganet Soal Unggahan Ajakan Berdonasi

Dian Sastro. (Instagram/therealdisastr)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini, aktris cantik Dian Sastro mengajak masyarakat untuk berdonasi melawan virus corona. Semakin hari masyarakat semakin panik melihat angka positif virus corona selalu bertambah. Dian Sastro pun miris melihat para pekerja yang harus bekerja di luar rumah, tapi tak menggunakan masker. Dian Sastro akhirnya menggalang dana untuk membagikan masker ramah lingkungan yang bisa dicuci dan dipakai berkali-kali.

Untuk sekarang ini, masker memang sulit dicari, kalau ada pun harganya melonjak tinggi. Jadi, wajar apabila para pekerja tersebut lebih memilih untuk tak memakai masker. Hal tersebut disampaikan oleh Dian Sastro lewat akun Instagram pribadinya. Ia mengajak masyarakat untuk ikut menolong orang-orang di luar sana yang membutuhkan masker. Niat baik Dian Sastro juga direspons positif oleh para penggemarnya. 

Baca Juga: Keren! Dian Sastro Unggah Video Cegah Virus Corona dalam 3 Bahasa

Namun, masih ada saja warganet yang nyinyir dalam kolom komentar. Ia mengatakan mengapa Dian Sastro tak donasi menggunakan uang pribadi saja. Wah, nyinyir banget, ya!

"Gua heran aja se ma artis2.. Napa ngumpulin donasi ke warga2... Napa g' mereka2 aja kmaren2 bangga2 in isi stm nya.. Lu paro aja isi atm lu mungkin udah bnyak k kumpul itu..." tulis akun @brapra****.

Membaca komentar warganet, Dian Sastro sepertinya geram sampai ia membalas komentar tersebut.

"Kita juga donasi dari kocek sendiri, tapi kalo lebih banyak org berpartisipasi pasti kebaikannya juga lebih meluas.. Kalo bisa ngajakin lebih banyak orang berbuat baik, kenapa cuma sendirian ngerjainnya," balas Dian Sastro.

Baca Juga: Karena Bosan Saat #DiRumahAja, Caesar Hito Pasrah Didandani Felicya Angelista!

Balasan komentar Dian Sastro disetujui oleh banyak warganet lainnya. Semakin banyak yang berdonasi, maka akan semakin banyak dana yang terkumpul, dan semakin banyak pula masyarakat yang akan terbantu.

Dian Sastro juga mengingatkan apabila harus keluar tanpa masker, sebaiknya gunakan masker kain. Itu jauh lebih baik daripada tak menggunakan pelindung. 

"Pakai masker kain atau penutup apapun seperti sapu tangan itu jauh lebih baik daripada tidak menggunakan pelindung apa apa.. Karena masker kain atau tissue bisa menahan kemungkinan 50%. Itu jauh lebih baik daripada tidak ada perlindungan sama sekali," tulis Dian Sastro.

Baca Juga: Ungkap Alasan Gak Mau Diajak Foto sama Fans, Dian Sastro Gak Peduli Dicap Sombong, Netizen: Tanpa Fans Kamu Bukan Siapa-siapa!

Baca Juga: Sering Ogah Foto Bareng Fans hingga Dicap Artis Sombong, Dian Sastro Angkat Bicara Ungkap Alasannya, Ternyata...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.