Sinetron stripping Ikatan Cinta kembali dengan episode yang seru dan menegangkan. Konflik di dalamnya masih terus bergulir dan membuat para penonton semakin penasaran dengan akhir ceritanya. Terutama soal kejahatan Elsa yang dinantikan untuk terbongkar.

Begitu pun soal Reyna yang ternyata merupakan anak kandung dari Andin. Mengetahui hal itu, Aldebaran ingin melakukan tes DNA pada Reyna. Ia pun berencana membongkar makam Roy, untuk memastikan kalau Reyna benar anak Roy atau bukan.

Rencana Al ini rupanya diketahui oleh Mama Rossa. Sang Mama menemukan berkas permohonana pembongkaran makam saat di kantor Al. Mama Rosa lantas terkejut dan bertanya-tanya soal makam siapa yang akan dibongkar Al.

Ia pun lantas mendesak Al untuk berkata jujur, hingga akhirnya Al mengatakan kalau ia hendak membongkar makam Roy. Mama Rosa lantas sedih setelah mendengar pengakuan Al.

Namun, Al beralasan tujuannya membongkar makam Roy ingin mengungkap kasus kematiannya yang masih menjadi misteri. Mama Rosa tetap tak setuju dengan rencana Aldebaran. Ia tak ingin kalau makam Roy dibongkar lagi.

Sementara itu, Elsa datang ke rumah Papa Surya untuk menanyakan soal kasus Roy dan dirinya. Papa Surya lantas menyuruh Elsa untuk membawa Ricky ke hadapannya.

Baca Juga: Diisukan Berseteru dengan Pemain Ikatan Cinta yang lain, Adi Sastro: Glenca Memang Suka Marah-marah!