Publik kembali dibuat heboh dengan aksi panggung pedangdut Iis Dahlia. Bagaiamana tidak, ibu dua anak ini salah lirik saat menyanyikan lagu milik Opick, Ramadahan Tiba. Atas aksi panggung yang memalukannya itu, tak sedikit di antara warganet yang justru menggunjing Iis Dahlia.

Fenomena salah lirik di kalangan penyanyi, bukanlah suatu hal yang baru. Meski menyandang status sebagai penyanyi papan atas, tetap saja mereka hanyalah manusia biasa yang tak luput dari salah.

Memiliki aktivitas yang padat, tak ayal membuat beberapa penyanyi kadang kurang fokus. Hingga mereka lupa dengan lirik yang dibawakan. Tak hanya karena padatnya aktivitas, alasan faktor usia juga bisa menjadi penyebab terjadinya lupa dan salah lirik.

Lantas, siapa saja penyanyi yang juga pernah salah lirik saat aksi manggungnya? Merangkum dari berbagai sumber, Kamis (15/4/2021), berikut beberapa di antaranya.

Fathin Shidqia Lubis

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini rupanya juga pernah mengalami momen salah lirik. Ini terjadi kala dirinya masih menjadi kontestan ajang pencarian bakat tersebut.

Kala itu, Fathin tengah asyik membawakan lagu berjudul 'Everything at Once' di salah satu penampilannya, tetapi ia sempat lupa dan salah lirik. Setelah lagu berakhir, Fathin pun menangisi kesalahannya tersebut.

Baca Juga: Dikenal Suka Nyinyir, Ternyata Iis Dahlia Pernah Gak Terima Tawaran Host Gosip